WhatsApp Call : Telpon lewat WhatsApp

Kabar gembira untuk pengguna android karena pada tanggal 31 maret 2015 secara resmi bisa menikmati layanan telepon melalui internet dengan fitur WhatsApp Call. WhatsApp call adalah aplikasi update terbaru untuk telpon lewat whatsapp gratis dan ini hanya bisa digunakan untuk pengguna android.

Bagaimana caranya call dengan whatsApp?

Untuk bisa menikmati fitur terbaru dari aplikasi whatsapp sobat harus update dengan whatsapp versi terbaru yaitu WhatsApp Android versi 2.12.19 yang bisa didownload gratis di situs resminya. silahkan update versi terbaru di link berikut ini:

inilah tambahan tab calls pada fitur terbaru:

WhatsApp Call for android


WhatsApp Call

Cara Install dan Pakai Fitur Telepon di WhatsApp 

Untuk aplikasi yang baru ini pasti sobat masih kebingungan untuk penggunaannya. Nah, kali ini saya akan jelaskan cara menggunakan whatsapp call di smartphone android sobat. ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pastikan Android sobat sudah bisa meng-install aplikasi dari selain Play Store.

Cara ceknya silahkan sobat masuk menu "Setting" dan pilih "Security", kemudian periksa apakah menu "Allow installation of apps from unknown sources" dalam keadaan tercentang atau tidak.

Note
Jika dalam keadaan tercentang, tekan menu tersebut sekali agar sistem mengizinkan aplikasi diinstalasi dari luar Play Store.

2. Silahkan download aplikasi whatsapp terbaru dengan link download diatas.

3. Klik tombol "Download Now". Klik "OK" saat muncul pesan "This type of file can harm your device. Do you want to keep WhatsApp.apk anyway?". Abaikan saja pesan ini. Pesan ini muncul karena sobat akan memasang aplikasi bukan dari Play Store.

4. Setelah proses download selesai, silahkan klik WhatsApp.apk dari tampilan notifikasi. Jika tidak muncul di notifikasi, file tersebut terletak di folder "Download". Selanjutnya, akan tampil halaman konfirmasi instalasi, langsung saja klik "Install".

5. Untuk melakukan panggilan di WhatsApp, masuk ke tab "Calls", tekan icon telepon di kanan atas. Kemudian, pilih nama orang yang akan ditelepon. Bisa juga dari tab "Contacts" baru kemudian pilih kontak yang akan ditelepon dengan cara menekan icon telepon. Panggilan akan langsung terjadi.

Sumber bacaan: Kompas.com

Demikian cara menggunakan whatsapp call. silahkan download dan nikmati aplikasi terbaru untuk android dan semoga pada OS bb dan iOs juga bisa menikmatinya. Terima kasih.
0 Komentar untuk "WhatsApp Call : Telpon lewat WhatsApp"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !