Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif Terbaru Lengkap

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif terbukti 100 % berhasil, Uji coba yang pernah saya lakukan dan terbukti dapat membuka website atau situs yang diblokir oleh Internet sehat atau internet positif.

situs terblokir internet positif? Mengapa? situs diblokir karena beberapa alasan salah satunya adalah melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektronik juga dianggap berbahaya untuk dibuka.

Internet positif ialah program resmi Pemerintah kita dengan melakukan pemblokiran situs-situs yang dapat mengancam dan merusak generasi muda. Situs situs yang diblokir tergolong situs yang memiliki konten dewasa, negatif, kekerasan, sara, melanggar hak cipta dll. Maka jika ternyata salah satu website favorit kamu terkena internet positif, karena didalam situs tersebut mengandung konten yang dicekal pemerintah.

Walau pemblokiran situs ini mempunyai banyak sekali dampak positif, namun akhir akhir ini situs yang diblokir semakin banyak. Malah membuat terkadang situs website yang tidak berkonten negatif ikut terblokir. Untuk itu jika Anda berniat membuka situs seperti reddit, tumblr, bisa membaca tutorialnya berikut ini . 

cara membuka situs yang diblokir ( 5 Tips Ampuh )

Cara Membuka Situs yang Diblokir di PC dan Smartphone


Untuk membuka situs yang diblokir, saat ini juga sudah bisa langsung kamu lakukan melalui smaryphone. Tidak seperti beberapa tahun silam, dimana kamu hanya dapat membuka blokir situs internet positif melalui pc atau laptop saja.

1.  Cara Buka Situs yang di blokir di PC atau Laptop

Untuk mengakses website yang terkena internet positif di pc ini kita akan memakai bantuan add ons atau ekstension. Pertama ialah dengan add ons hoxx VPN dan ZenMate.

Jika kamu ingin cara yang lebih simpel dalam membuka situs yang diblokir yakni memakai add ons anonymox dan browsec, bisa membaca disini:

Cara Ampuh Membuka Situs yang Diblokir

Cara kerja kedua add ons ini membuka situs yang diblokir ialah dengan merubah ip laptop atau komputer, dengan perubahan ip maka dengan kita akan memakai ip negara lain yang tidak memblokir situs. Alhasil situs yang diblokir internet positif bisa dibuka dan diakses.

1.1 Buka Blokir Situs di PC dengan Add Ons Hoxx VPN


Hoxx VPN Proxy adalah Extension yang mozilla firefox dan Google Chrome untuk membuka block internet.

# Install Ekstensions di Mozilla

Berikut tutorial untuk membuka situs diblokir dengan memasang Hoxx VPN di Mozilla:

1. Buka mozilla firefox, kemudian pilih 3 garis strip di pojok kanan atas, lalu pilih add-on anonymox di browser, bisa melihat berikut:

cara buka situs yang diblokir di Mozilla Firefox PC

  • Kemudian Pilih Unduh Pengaya (Get Add-ons)
  • Pada kotak pencarian di pojok kanan atas ketik “hoxx VPN Proxy” (diketik tanpa tanda petik) lalu tekan enter. 
  • Silahkan pilih Pilih pengaya "hoxx VPN Proxy" lalu klik tombol Pasang (Install). 
cara buka situs yang diblokir dengan Add Ons

  • Jika downloadnya sudah selesai sampai muncul icon Hoxx VPN Proxy
  • Untuk menggunakannya silahkan buatlah / daftar user baru, kemudian login
  • Lalu silahkan coba buka situs yang diblokir
Note:
Cara cepat silahkan langsung kunjungi add-on anonymox DISINI

1.2 Buka Situs Terblokir di PC dengan Ekstensions ZenMate


# Install Ekstensions di Chrome Browser PC

1. Klik 3 titik di kanan atas Chorme, Lalu pilih more tools, dan Pilih Extensions

cara buka situs yang diblokir di Chrome Browser PC


2. Kemudian di Menu Extension, pilih open Chorme Web Store

cara buka situs yang diblokir di Chrome Browser PC

3. Cari Ekstension ZenMate, kemudian Add To Chrome

cara buka situs yang diblokir dengan Exstensions

4. Setelah ZenMate Terinstall, Untuk mengaktifkannya Masukkan Alamat Email Kamu

cara buka situs yang diblokir dengan Exstensions

5.  Jika sudah, ada notif "Protection Enabled", bisa mencoba untuk membuka situs yang diblokir.

2. Membuka Situs yang Diblokir di Hp Android dengan VPN


VPN ( Virtual Proxy Network) membuat kamu terhubung ke internet dengan koneksi jaringan sendiri (private). Karena bersifat private inilah, tidak akan ada yang namanya pemblokiran. Jadi kamu bisa untuk mengakses alamat situs yang diblokir oleh seluruh ISP di Indonesia.

cara buka situs yang diblokir dengan VPN

Nah, sebenarnya membuka situs yang diblokir internet positif dengan Hoxx VPN dan ZenMate diatas khusus untuk pc, juga menggunakan jaringan VPN ini. Hanya saja untuk menggunakan VPN di Hp android, kamu tidak bisa memasangnya dari browser di hp. Tapi menginstall aplikasi VPN untuk digunakan membuka situs diblokir ini.

Terdapat sekian banyak aplikasi VPN gratis yang dapat kamu install langsung dari Play Store. Dan cara menggunakan nya pun simpel sekali. Beberapa rekomendasi Aplikasi VPN dari kami ialah Turbo VPN, VPN Master, dll. Jika tertarik memakainya bisa melihat dari tutorial dibawah ini:

Cara buka situs yang di blokir di android (100% Berhasil).

3. Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan WebProxy ( untuk PC dan Android)


Mengakses ke beberapa website situs streaming video yang sudah diblokir internet positif bisa dilakukan dengan cara ini.Cara ini ialah menggunakan proxy negara lain supaya bisa membuka situs yang diblokir. hampir mirip dengan memakai VPN. Proxy jauh lebih mudah dan simpel untuk dipakai, hanya saja kekurangan Proxy ialah tidak seaman VPN.

cara buka situs yang diblokir dengan Webproxy

Kini kamu bisa menemukan ratusan situs web proxy gratis yang bisa kamu manfaatkan guna membuka situs yang diblokir. Banyak sekali kelebihan situs web proxy, sebab kamu dapat langsung menggunakannya tanpa repot instal aplikasi atau software tambahan. Kamu cukup mengunjungi situs web proxy tersebut dan memasukkan alamat website terblokir yang hendak kamu buka.

Untuk urusan buka situs yang diblokir dari ISP dan menghilangkan internet positif kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi situs proxy dari kami dibawah. Atau bisa mencarinya langsung di Google. Berikut daftar website penyedia proxy gratis yang dapat membantu membuka situs yang diblokir.

https://www.hidemyass.com/
https://hide.me/en/proxy
https://unblocksite.org
https://www.proxfree.com
https://www.megaproxy.com/freesurf
https://hidester.com/id/proxy
http://www.spysurfing.com/
Catatan:

Jika kamu ingin lebih puas mengetahui cara menggunakan situs proxy diatas, bisa membaca artikel kami berikut:

cara membuka situs yang diblokir dengan situs proxy

Sekian cara mudah dan cepat untuk mengakses atau membuka situs yang diblokir internet positif, gunakan cara ini untuk kebaikan. terima kasih.

0 Komentar untuk "Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif Terbaru Lengkap"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !