Download Media Player Terbaik Gratis Untuk PC

Software Media Player Pemutar Musik dan Video Untuk PC dan Laptop Windows - Musik dan video adalah hiburan yang menyenangkan dan gratis, sekarang banyak sekali lagu populer yang bisa kita nikmati gratis, juga banyak sekali video terbaik atau film terbaik yang bisa dinikmati gratis dari laptop anda.

Jika anda ingin memutar audio atau video maka membutuhkan media player sebagai software pemutar media, dengan bantuan media player maka film dapat diputar dengan kualitas gambar yang baik begitupun dengan musik atau mp3.

Ada beberapa media player terbaik didunia dan sering digunakan oleh pengguna windows, software yang selalu update, selalu menambah fitur baru yang mendukung dengan updatenya windows yang dapat membuat kita nyaman.  adapun software aplikasi media player kali ini dapat digunakan untuk windows 7, windows 8, windows 8.1 dan windows 10.


Pemutar Musik dan Video Terbaik Gratis

Berikut beberapa aplikasi software terbaik untuk pemutar musik dan video ddan memiliki keunggulannya masing-masing, pilih yang anda suka:

1. VLC Media Player

Media Player Terbaik Gratis

Vlc media player adalah aplikasi komputer yang dapat digunakan untuk memutar file dengan format MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan berbagai file dengan format lainnya. Vlc media player dapat digunakan untuk memutar video atau film dan musik jadi dalam satu aplikasi ini untuk 2 fungsi. 



2. Media Player - K-Lite Codec Pack

Media Player Terbaik Gratis

K-Lite Codec Pack Adalah aplikasi yang digunakan untuk pemutaran semua file audio dan video dengan banyak format dan fungsi pemutar terbaik. Dengan K-Lite Codec Pack kamu dapat memainkan semua audio populer dan format video dan beberapa format yang mungkin kurang umum digunakan.



3. Media Player - AMP Media Player

Media Player Terbaik Gratis

 

AIMP adalah software Audio Player gratis yang mendukung banyak format dan playlist.dengan fitur suara sebening kristal, equalizer yang sensitif, dukungan multilingual, dan lain-lain.
 
Media player ini merupakan Audio Player yang sangat ringan dan tidak menghabisi banyak pemakain RAM dan kinerja pada prosessor tidak akan terganggu yang mengakibatkan eror. tentu akan menemani pekerjaan anda sampai selesai.


4. Media Player - GOM Player 

Media Player Terbaik Gratis

Gom Plyer adalah sebuah software multi media yang bisa digunakan untuk memutar video juga audio dengan baik dan jernik kualitas gambar terbaik. 

Fitur GOM Player
  • Codec Finder: GOM Player mencakup banyak Codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstall Codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan Video Codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.Memutar File AVI yang rusak: Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
  • Pendukung Subtitle: GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
  • Playlist: Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
  • Dukungan Berbagai Jenis Media: Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output. 


5.  Media Player - KMPlayer

Media Player Terbaik Gratis

KMPlayer Adalah Media Player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime. Aplikasi ini dapat menangani berbagai macam subtitle dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.

Yang paling saya sukai dari kmplayer adalah mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih baik. mudah digunakan dan memiliki fitur unggulan.


Demikian 5 Media Player Terbaik Gratis untuk Komputer, semoga bisa menjadi alternatif untuk media pemutar anda. Selamat Mencoba.
1 Komentar untuk "Download Media Player Terbaik Gratis Untuk PC"

A Blog is About Free Full Version Games And Softwares.And Also About Online Earnings.

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !