Cara Membuat Wifi Hotspot dengan Laptop Hanya 1 Menit

Mengubah laptop menjadi wifi hotspot - Membuat hotspot wifi bisa anda lakukan dengan laptop atau komputer, sekarang berbagi internet lebih mudah dan cepat dari laptop sendiri. cara yang akan saya bagikan ini cukup simple dan paling mudah dalam sejarah saya mencoba berbagai tips dan trik membuat hotspot dari laptop.

Karena kebetulan dirumah memakai internet kabel, sehingga smartphone saya tidak bisa terhubung dengan internet. maka alternatif harus membuat wifi hotspot sendiri dengan laptop. kemudian saya menemukan software gratis, ringan dan mudah digunakan untuk membuat wifi.

Nah, kali ini saya akan memberikan tutorial untuk membuat hotspot dengan laptop. caranya cukup sekali instal dan anda akan mudah untuk memancarkan internet anda untuk diterima oleh smartphone atau laptop.

Membuat Hotspot sendiri dengan Laptop atau Komputer

Ikuti tutorialnya berikut ini sampai selesai, cara ini dapat anda gunakan semua perangkat komputer atau laptop dengan operating sistem windows.

1. Download dulu softwarenya Baidu Wifi Hotspot DISINI
2. Selesai download langsung "instal softwarenya" sampai selesai dengan petunjuk yang sudah tersedia.
3. Jika sudah terinstal di laptop anda, silahkan klik 2x untuk membuka aplikasi tersebut.

membuat hotspot dengan laptop

4. Setelah terbuka, maka akan secara otomatis hotspot wifi terpancar untuk terhubung dengan perangkat smartphone atau laptop. dengan tampilan berikut ini:

membuat wifi hotspot dengan laptop
Tampilan baidu wifi hotspot


Keterangan:
Wifi name: adalah nama wifi hotspot anda, jadi bisa anda rubah sesuai dengan keinginan.
Password : anda juga bisa merubah password dengan mudah minimal 8 karakter.

Kelebihan software Baidu Wifi Hotspot ini yaitu ketika software dibuka maka akan secara otomatis hotspot terpancar dan terhubung perangkat wifi smartphone atau laptop. jadi gak bakalan ribet untuk menggunakan trik terbaru ini.

Setelah perangkat terhubung dengan hotspot yang anda buat, masukkan password anda tadi untuk langsung terhubung. Software ini gratis selamanya dan tidak memiliki dampak negatif terhadap perangkat laptop anda.

Sumber: Cara Membuat PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi

Demikian informasi singkat tentang cara menjadikan laptop sebagai wifi hotspot dengan nyaman dan aman. Selamat mencoba.

Salam Sukses

0 Komentar untuk "Cara Membuat Wifi Hotspot dengan Laptop Hanya 1 Menit"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !