Download UC Browser 5.5 Final Terbaru Gratis 2016

Download UC Browser Terbaru 2016 - Media browser paling populer terbaru yang cukup banyak didownlod pada smartphone android yaitu UC browser, kini sudah bisa digunakan untuk pengguna laptop atau komputer, Aplikasi browser ini cukup banayak digemari karena ringan, cepat dan aman digunakan untuk berselancar di internet.


UC browser for PC 2016 kini dapat anda gunakan gratis dari pc, untuk menjelajahi internet maka diperlukan aplikasi browser seperti UC browser agar tidak bosan karena loading internet, karena UC browser suadah terkenal dengan fitur yang super cepat. penasaran seperti apa cepatnya? yuk kita coba bersama. lihat dulu fitur utama yang dimiliki UC browser.

Screenshot:
Download UC Browser 5.5 Final Terbaru Gratis 2016
 

Fitur Utama UC Browser PC Terbaru 2016

  1. Browsing lancar: Membuka foto dan link sebelumnya, Anda bisa membuka secara langsung untuk browsing tanpa henti.
  2. Unduh cepat: Nikmati mengunduh super cepat dengan pilihan “tunda” dan penyimpanan file yang pintar.
  3. Menyenangkan dan mudah digunakan: Panggilan cepat, tema, dan add-ons yang bisa disesuaikan, serta unik dan beragam fitur mudah digunakan untuk browsing makin mudah dan menyenangkan.
  4. Sinkronisasi cloud: Berganti UC Browser dengan mulus di berbagai perangkat Anda dengan sinkronisasi tab dan penanda.
     
UC browser for PC mendukung semua jenis windows (all windows) mulai dari xp, windows 7, 8, 8.1 dan windows 10 baik yang 32 bit atau 64 bit semuanya lancar. untuk dapat memulai menggunakan UC Browser 2016 silahkan download versi terbarunya berikut ini:


Nikmati menggunakan internet dengan cepat dan mudah, update selalu versi terbaru untuk penggunaan lebih mantap dan gunakan fitur yang ditawarkan didalamnya. Selamat mencoba
0 Komentar untuk "Download UC Browser 5.5 Final Terbaru Gratis 2016"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !