Download VLC Media Player 2.2.8 Final Full Version

Free Download VLC Media Player 2.2.8 Update Terbaru Final Full Version - VLC media player merupakan aplikasi audio video yang berfungsi untuk memutar musik dan video. Aplikasi ini sangat cocok buat anda yang suka mendengarkan musik juga menonton film kesayangan. VLC media player terbaru dapat anda gunakan dengan mudah untuk menikmati hiburan audio video dengan berbagai macam format file.

Kini VLC Media Player update terbaru dengan versi 2.2.8 dengan mengusung berbagai fitur terbaru yang lebih maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Pemutar usik dan video ini dapat anda gunakan untuk semua windows yaitu dari windows xp, windows 7, windows 8/8.1 juga windows 10. 

Pemutar musik dan video untuk laptop dan komputer ini cukup terkenal karena dapat digunakan untuk memutar keduanya jadi lebih simple dan lengkap untuk media pemutar hiburan anda. Jika dibandingkan dengan alat pemutar lainnya, VLC jauh lebih ringan dan mudah digunakan juga support dengan berbagai macam format.

Format yang Didukung VLC Media Player

Beberapa format Audio dan Video yang dapat diputar diantaranya adalah MPEG-1/2, DivX® (1/2/3/4/5/6), MPEG-4 ASP, XviD, 3ivX D4, H.261, H.263 / H.263i, H.264 / MPEG-4 AVC, Cinepak, Theora, Dirac / VC-2, MJPEG (A/B), WMV 1/2, WMV 3 / WMV-9 / VC-1, Sorenson 1/3, DV, On2 VP3/VP5/VP6, Indeo Video v3 (IV32), Real Video (1/2/3/4).  
MPEG Layer 1/2, MP3 - MPEG Layer 3, AAC - MPEG-4 part3, Vorbis, AC3 - A/52, E-AC-3, MLP / TrueHD>3, DTS, WMA 1/2, WMA 3, FLAC, ALAC, Speex, Musepack / MPC, ATRAC 3, Wavpack, Mod, TrueAudio, APE, Real Audio, Alaw/µlaw, AMR (3GPP), MIDI, LPCM, ADPCM, QCELP, DV Audio, QDM2/QDMC, MACE. 
DVD, Text files (MicroDVD, SubRIP, SubViewer, SSA1-5, SAMI, VPlayer), Closed captions, Vobsub, Universal Subtitle Format (USF), SVCD / CVD, DVB, OGM, CMML, Kate. ID3 tags, APEv2, Vorbis comment. 
Screenshot:
Download VLC Media Player 2.2.4 Final Full Version

Update VLC Media Player Terbaru

Silahkan anda update sekarang juga untuk menikmati mp3 dan video lebih jernih dan maksimal dengan link yang sudah tersedia.
Demikian update terbaru Download VLC Media Player 2.2.8 Final Full Version semoga dapat bermanfaat. selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Download VLC Media Player 2.2.8 Final Full Version"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !