Daftar aplikasi video bokeh terbaru di android

Aplikasi video bokeh sebagai cara download Video Bokeh terbaru. Bokeh video dengan mudah bisa ditemukan di google. Namun men download video bokeh ini full version nya untuk disimpan ke galeri smartphone bisa jadi alternatif bagus.

Video bokeh yang di download tersebut bisa di putar kapanpun sesuka hati. Bokeh video pun dapat di di edit dengan efek bokeh lainnya. cara men download film atau video bokeh dengan aplikasi ini pun jauh lebih mudah di lakukan.

Jadi memiliki aplikasi video bokeh saat ini sangat dibutuhkan bagi penggemar videografi. Zaman kian berubah, trend vlog bokeh dari china, korea japannese terus update dan masuk ke negara kita.

Jika akrab dengan Vloging, mengedit video bukanlah hal baru dari kegiatan vlogging. Dengan menggunakan bokeh sebagai efek  video sebagai media. Hasil video dengan bokeh full untuk vlogging akan terlihat hd tanpa sensor. ini cukup bagusl karena membuat video bokeh akan lebih mudah.

film bokeh


Tidak lagi perlu peralatan seperti kamera profesional, microfon hingga pc untuk proses editing bokeh video. Namun saat ini siapa pun bisa membuat video bokeh untuk vlog menarik hanya dengan modal android smartphone.

Aplikasi smartphone sudah menyajikan fitur-fitur bokeh full canggih pada produknya. Anda bisa menambahkan bokeh pada gambar jpg maupun video yang tidak kalah dengan kamera pro. Proses editing bokeh video juga kian mudah tanpa memerlukan pc sebab ada banyak aplikasi video bokeh full hd sebagi editor yang kompatibel pada smartphone. Anda cukup menggundulnya pada playstore smartphone.

download video bokeh terbaru

4 Aplikasi Video Bokeh Full Apk

Baca Juga:

Berikut empat aplikasi video bokeh (editor video android) yang direkomendasikan. Aplikasi yang menawarkan beragam fitur menarik untuk membantumu mengedit film bokeh dengan mudah dan praktis jadi HD.

1. Insta Bokeh Blend Camera


bokeh full jpg offline video download free

Insta Bokeh adalah aplikasi video editor efek bokeh di android yang memiliki rate tinggi. Aplikasi ini disukai karena memiliki fitur bokeh yang cukup lengkap. Mulai memilih memotong gambar, menggabungkan video, menambahkan mp3 musik atau bokeh pada video.

Efek lain seperti video bokeh dengan transisi, ragam efek, dan subtitle juga ada. Aplikasi ini mudah digunakan termasuk untuk pemula yang baru mau mencoba membuat video bokeh. Vidio bokeh yang telah selesai diedit pun dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa kamu simpan galeri ponselmu.

Kualitas editor bokeh menggunakan instabokeh dapat dipilih sesuai opsi yang disediakan. Mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video bokeh terbalik. Dan jika Anda masih kurang puas dengan fitur bokeh yang ada, Anda bisa menambahkan bebefapa fitur bokeh full yang dapat dibeli.

2. Square Video


Aplikasi Square Video memiliki keunggulan karena memiliki lebih dari 30 macam efek bokeh yang dapat Anda tambahkan pada video dan film hd. Fitur-fitur bokeh lainnya juga cukup lengkap dan mudah dipelajari, apalagi ada tutorial membuat video bokeh untuk setiap fiturnya. Anda dapat membuat video bokeh full hd profesional dengan aplikasi efek cantik ini dengan waktu yang singkat.

Uniknya, Anda akan menemukan fitur bokeh di aplikasi ini yang mampu mengganti layar hijau dengan background lain. Hasil editan vidio bokeh pun dapat Anda simpat menggunakan Google Drive dengan mudah.

3. Real Bokeh


bokeh video download

Urutan ketiga ada aplikasi video bokeh adalah Real Bokeh. Aplikasi satu ini mudah digunakan namun soal fitur bokeh nya tidak perlu ragu dengan kecanggihannya. Real Bokeh menjadi salah satu aplikasi video editor yang canggih dan nyaman untuk membuat video bokeh di Android. Menyediakan cukup banyak layer bokeh yang bisa gunakan. Hasil video bokeh editor Anda bisa layaknya video profesional full hd .

Aplikasi bokeh video ini juga anti lemot. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda. Begitu pun saat proses penggarapan. Proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video kelas profesional dengan cepat.

4. MagoVideo


cara download video bokeh

Aplikasi video bokeh satu ini termasuk paling banyak digunakan. Alasannya MagoVideo salah satu aplikasi video editor untuk menambahkan blur / bokeh ke video yang mudah digunakan. Berbagai fitur bokeh yang mudah digunakan seperti memotong jpg dan menggabungkan mp3 pada video bokeh . Fitur efek bokeh yang lain bisa juga ditambahkan pada video atau film yang sudah di download.

Selain empat aplikasi bokeh video full di atas, masih ada banyak aplikasi video bokeh untuk editor film android yang dapat Anda coba. Hasil kualitas video hd dan full nya juga tak kalah dengan video bokeh dengan perangkat profesional. Selamat mencoba.

0 Komentar untuk "Daftar aplikasi video bokeh terbaru di android"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !